Rabu, 26 Maret 2014

Aplikasi Android Untuk Merekam Suara

Aplikasi Android Untuk Merekam Suara
Terdapat berbagai aplikasi perekam suara untuk android yang bisa kita pilih di layanan Google Play Store, namun untuk ukuran bagus dan tidaknya, kita dapat mengukurnya dari fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi tersebut.

Nah, berikut ini adalah beberapa aplikasi perekam suara untuk Android yang saya rekomendasikan untuk anda :

1. Smart Voice Recorder


Smart Voice Recorder adalah Aplikasi Perekam Suara Android yang dapat anda unduh secara gratis di layanan Google Play Store.
Smart Voice Recorder ini didesain untuk hasil rekam dengan kualitas tinggi dan lama. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk beberapa kebutuhan seperti merekam wawancara, merekam suara ketika anda tidur (ngelindur), pertemuan bisnis dan lain-lain. Anda dapat mengungjungi halaman resmi dari Smart Voice Recorder di Google Play Store, Klik disini !





2. Easy Voice Recorder/Easy Voice Recorder Pro


Aplikasi perekam yang satu ini sangat mudah dan menyenangkan ketika digunakan. Anda dapat menggunakan aplikasi perekam suara android ini untuk beberapa kepentingan seperti merekam pertemuan, kelas sekolah, dan suara-suara lainnya. Anda dapat mengunduh aplikasi perekam suara android ini di layanan Google Play Store, Klik Disini!

Aplikasi ini mempunyai dua versi, yaitu versi gratis dan berbayar. Anda dapat menggunakan versi gratis terlebih dahulu untuk mencobanya, dan apabila anda puas dengan fitur-fiturnya, saya sarankan anda beralih ke versi yang berbayar, tentunya disesuaikan dengan tingkat kebutuhan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar